Sejumlah Relawan dan Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Klaim Kemenangan di Kepri
17 April 2019
Sekretaris Cakra 19 Kepri, Erwan didampingi relawan dan Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Kepri saat memberikan keterangan pers di Hotel Comforta Tanjungpinang, Rabu (17/4/2019) sore. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Relawan pemenangan Jokowi-Ma'ruf  menyatakan kemenangan Capres-Cawapres RI nomor urut 01 di Kepulauan Riau. 

Klaim kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Kepri ini disampaikan Sekretaris Cakra 19 Kepri Erwan di Hotel Comforta, Tanjungpinang, Rabu (17/4/2019) sore. Di loby hotel tersebut, sejumlah Relawan dan Tim Pemenang an Jokowi-Ma'ruf yang ada di Kepri: Cakra 19, Pro Jokowi (Projo) dan Pemuda Timur Indonesia Raya (Petir) merayakan kemenangan sementara yang didasarkan hasil hitung cepat (Quick Count) dilakukan sejumlah lembaga survei. 

"RRI di sejumlah daerah sudah merilis kemenangan Jokowi-Ma'ruf. Demikian pula hasil hitung cepat dari relawan serta saksi-saksi kami di TPS," ujar Erwan. 

Menurutnya, hingga sekitar pukul 17.00 WIB tadi, kata Erwan, hasil hitung cepat yang mereka lakukan, Jokowi-Ma'ruf unggul rata-rata di seluruh kabupaten/kota yang ada di Kepri. 

"Hanya tinggal menunggu Tanjungpinang saja," ungkapnya. 

Menurut Erwan, pasangan Jokowi-Ma'ruf meraih kemenangan dengan perolehan suara 55,44 persen. Sedangkan Prabowo-Sandi memperoleh 44,46 persen. 

"Kami yakin ini tidak akan berubah. Kalau pun berubah selisihnya tidak signifikan. Ini kemenangan untuk Indonesia. Kemenangan dari Kepri untuk Indonesia," yakin Erwan. (Andri





Berita Terkait
Lihat Semua