Tinjau Kesiapan TPS, Apri Berharap Pemilu 2019 di Bintan Lancar
16 April 2019
Bupati Apri Sujadi bersama Forkominda Bintan mengunjungi sejumlah TPS untuk memantau kesiapan pelaksanaan Pemilu yang dilaksanakan, Rabu (17/4/2019) besok. Apri berharap pelaksanaan Pemilu di Bintan berjalan lancar. (Foto: IST/Diskominfo Bintan)
INILAHKEPRI, BINTAN - Bupati Bintan H Apri Sujadi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Bintan,  Selasa (16/4) siang, meninjau kesiapan sejumlah TPS dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019.


Ada beberapa titik TPS yang ditinjau oleh Bupati Bintan bersama rombongan. Diantaranya, TPS 03 di Kantor Desa Bintan Buyu, serta TPS 04 di Jalan Raya Tanjung Uban, Kec Teluk Bintan. 

Dalam kunjungan ini Bupati Bintan berserta sejumlah FKPD Kabupaten Bintan juga melakukan dialog bersama sejumlah pertugas terkait dilapangan. 

Pada kesempatan ini, Apri Sujadi mengatakan bahwa persiapan menghadapi pemilu keseluruhannya terus dilakukan dengan sebaik-baiknya. Dirinya bahkan berharap agar perlaksanaan pesta demokrasi tersebut dapat berjalan dengan lancar. 

" Tentunya kita harapkan besok ,  pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berlangsung dengan tertib, lancar, aman serta damai " tutupnya. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua