Apri Serahkan Bantuan Program Secanting Beras
09 April 2019
Bupati Apri Sujadi menyerahkan beras kepada warga kurang mampu di Bintan, Senin (8/4/2019). Beras diserahkan bupati ini berasal dari Program Secanting beras yang digalakkan melalui ASN di Pemkab Bintan. (Foto: IST/Diskominfo Bintan)
INILAHKEPRI, BINTAN - Selain menyerahkan insentif Triwulan I 2019 bagi RT/RW, Bupati Bintan Apri Sujadi pada Senin (8/4/2019) juga menyerahkan bantuan beras bagi masyarakat kurang mampu.

Beras yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu ini dijelaskan Bupati Apri Sujadi berasal  dari Program Secanting Beras yang digalakkannya melalui ASN Bintan. 

"Alhamdullilah program ini hendaknya bisa membantu antar sesama," ujar Apri.

Program ini dia sebut digalakkan mengingat masih cukup banyak masyarakat Bintan yang tergolong kurang mampu namun tidak terakomodir program Rastra.

Salah seorang lansia penerima Program Secanting Beras, Suparti menyatakan sangat membantu khususnya bagi warga tergolong kurang mampu. 

"Program ini dapat meringankan beban kami. Alhamdullilah, tentunya sangat senang menerima bantuan dan perhatian dari pemerintah," ujarnya usai menerima bantuan diserahkan Bupati Apri Sujadi. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua