2 Pelajar SMP Dipergoki Bercumbu di Toilet Perpustakaan
05 April 2019
Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah Kepulauan Riau di Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang. Kamis (4/4/2019), petugas keamanan perpustakaan di sini mendapati dua PELAJAR SMP sedang bercumbu di salah satu toilet. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Memanfaatkan sepinya suasana Perpustakaan dan Arsip Daerah, dua pelajar tingkat menengah di Tanjungpinang melakukan perbuatan tidak senonoh. 

Sepasang pelajar itu bercumbu di salah satu toilet  yang ada di perpustakaan  yang terletak di Jalan Basuki Rahmat. 

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 11.00, Kamis (4/4/2019). Adalah petugas keamanan yang mendapati dua pelajar ini sedang bercumbu ria diantara sepinya suasana perpustakaan. 

"Saya tidak tau persisnya di toilet ruangan apa. Yang jelas di salah satu toilet," ujar salah seorang staf di Perpustakaan dan Arsip Daerah Kepri kepada inilahkepri.com, Jumat (5/4/2019).

Sumber menyebut tidak tau rinci bagaimana perbuatan mesum dimaksud. Hanya saja, dia memastikan adanya kejadian tersebut, bahwa ada dua pelajar tingkat SMP yang dipergoki sedang bermesraan di toilet perpustakaan. 

Diketahui, Perpustakaan dan Arsip Kepri memiliki 4 toilet di dalam perpustakaan, dan satu toilet di luar gedung. 

"Toilet yang mana, saya tidak tau persis. Saya juga tak tau apakah di lantai satu atau dua," imbuhnya. 

Hanya saja, staf di Perpustakaan dan Arsip Kepri ini mengaku jika dua remaja didapati mesum itu sempat dibawa ke ruang pelayanan perpustakaan. 

"Jam dua pihak sekolah datang ke perpustakaan. Jumpa dengan Kepala kami. Yang datang Kapala sekolah tempat anak itu bersekolah," ujar sumber itu Jumat siang ini. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua