Coach Indra Inginkan Timnas U-22 Bermain di Stadion Sepakbola Dompak
04 April 2019
Pelatih Timnas U-22 sekaligus brand ambassador GSI, Indra Sjafri. (Foto: Andri Mediansyah)
INILAHKEPRI, TANJUGPINANG - Pelatih sepak bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 Indra Sjafri berharap tim asuhannya dapat bermain di Stadion Sepakbola Dompak yang pembangunannya kini sedang dalam tahap penyelesaian.

"Saya dengar, Pak Gubernur sedang membangun stadion bertaraf internasional. Kalau pak Gubernur berkenan, undang kami, Timnas pada saat peresmian stadion nanti," kata Indra saat memberikan motivasi kepada peserta Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Kecamatan di Kota Tanjungpinang, di stadion Sulaiman Abdullah, Rabu (3/4/2019) sore.

Indra menginginkan penampilan Timnas U-22 di Stadion Sepakbola Dompak nantinya dapat memacu semangat anak-anak Kepulauan Riau terhadap sepakbola.

"Undang kami. Kami akan sangat senang," ucap Coach Indra lagi.

Keinginan Coach Indra ini disambut baik Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri, Maifrizon. Di Tanjungpinang, Kamis (4/4/), Maifrizon mengaku pihaknya dengan senang hati akan menghadirkan Timnas U-22 asuhan Indra Sjafri itu.

"Akan kita komunikasikan supaya bisa bertanding melawan Tim 757 Kepri Jaya," ujar Maifrizon.

Menjelaskan Stadion Sepakbola Dompak, Maifrizon memberikan gambaran jika stadion itu baru akan benar-benar rampung pada akhir 2019.

"Sekarang sedang dilaksanakan pembangunan penunjang stadion. Salah satunya tribun. Dimungkinkan akhir tahun akan rampung," jelasnya. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua