Manfaatkan Car Free Day, Lantamal IV Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AL
31 Maret 2019
Sejumlah personel TNI AL Lantamal IV membagikan brosur berisi penerimaan Prajurit TNI AL kepada warga yang hadir saat pelaksanaan car free day dilaksanakan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Minggu (31/3/2019) pagi. (Foto: IST/ Dispen Lantamal IV)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG -  Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang memanfaatkan keramaian car free day di kawasan Tepi Laut Tanjungpinang, Minggu (31/3/2019) pagi, untuk mensosialsasikan  penerimaan Prajurit TNI Angkatan Laut. 

Di tengah keramaian car free day di kawasan Tepi Laut, itu, personel Lantamal IV menggandeng Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri, mensosialisasikan meliputi Penerimaan Calon Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) serta Calon Bintara PK Pria dan Wanita tahun 2019 yang pendaftarannya dimulai tangal 1 April sampai dengan 5 Mei 2019.  

Kegiatan ini dipusatkan di Gedung Daerah Tepi Laut setelah sebelumnya digelar senam aerobik yang diikuti sejumlah warga masyarakat Tanjungpinang.

Sosialisasi diselipkan diantara penampilan grup band Lantamal IV Naval Four Base Band dan juga pembagian brosur kepada warga yang hadir di kawasan tersebut. 

Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (K) Acep Maksum selaku Sekretaris Penerimaan  Panitia Daerah (Panda) Tanjungpinang menjelaskan, sosialisasi Sengaja dirangkai saat pelaksaan car free day agar informasi mengenai penerimaan Calon Taruna dan Taruni AAL serta Calon Bintara PK Pria dan Wanita tahun 2019 bisa sampai dan diterima semua kalangan masyarakat.

"Harapannya akan disebarluasakan di tempat mereka masing-masing, sehingga meningkatkan animo para calon pendaftar dari Tanjungpiang," jelasnya.

Selain saat car free day, Lantamal IV juga akan melaksanakan sosialisasi ke SMA serta di stasiun radio dan surat kabar serta baliho dan videotron di tempat-tempat umum. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua