Hantam Gapura Masjid, Wanita Pengendara Ertiga Shok Lari ke Klinik
14 Maret 2019
Kondisi mobil Suzuki Ertiga Nopol BP 1564 AT yang ringsek setelah menabrak gapura Masjid Mukhlisin di Kampung Baru Tanjungpinang, Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 19.40 WIB. Korban yang merupakan ibu bersama seorang anaknya yang masih SD tidak mengalami luka, namun mengalami syok berat akibat kecelakaan tersebut. (Foto: Indra G)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Sebuah mobil Suzuki Ertiga Nopol BP 1564 AT menabrak tiang gapura Masjid Mukhlisin, Jalan Dr Soetomo, Kampung Baru, Tanjngpinang, Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 19.40 WIB malam.

Mobil diketahui dikendarai seorang ibu bersama seorang anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Kejadian ini menjadi perhatian warga mengingat terjadi di kawasan padat penduduk. Kemacetan cukup panjang dikarenakan warga yang berkerumun menyaksikan kecelakaan tersebut.

Menurut seorang warga yang menyaksikan kejadian, kecelakan terjadi diduga disebabkan pengendara hilang kendali.

"Tiba-tiba saja menghantam gapura," kata Tri, pedagang tak jauh dari lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan ini, mobil dikendarai korban mengalami rusak parah. Bagian depan kendaraan ringsek disebabkan tabrakan yang cukup kuat.

Untungnya kecelakaan ini tidak menyebabkan korban mengalami luka. Pengendara bersama anaknya yang ketika kecelakaan duduk di bagian depan mobil baik-baik saja.

"Cuma ibu itu Syok berat. Lalu langsung berlari ke klinik (berada di samping masjid)," kata Tri lagi.

Kecelakaan ini telah ditangani polisi. Mobil yang mengalami kecelakaan juga telah dievakuasi menggunakan mobil derek. (Indra G)




Berita Terkait
Lihat Semua