Rekonstruksi Pembunuhan Arnold, Keluarga Korban Maki Keluarga Rasyid
11 Maret 2019
Proses rekonstruksi pembunuhan terhadap korban Arnold Tambunan di kediaman Almarhum Rasyid di Jalan Melur, KM 8 Atas, Tanjungpinang, Senin (11/3/2019) sekitar pukul 10.30 WIB tadi. Rekonstruksi diwarnai Keributan. Keluarga korban tiba-tiba muncul di lokasi rekonstruksi dan memakai keluarga almarhum Rasyid yang merupakan salah seorang tersangka dalam kasus ini. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Keributan mewarnai rekonstruksi pembunuhan Arnold Tambunan, Senin (11/3/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. Keluarga korban pensiunan TNI AL ini tiba-tiba muncul di kediaman almarhum Rasyid, yang merupakan lokasi pembunuhan sekaligus tempat dilaksanakannya rekonstruksi di Jalan Menur KM 8 Atas. 

Keluarga almarhum Arnold yang mendatangi lokasi adalah dua anak korban diketahui bernama Martha dan Titin. Keduanya berteriak memanggil keluarga almarhum Rasyid sembari melontarkan cacian terhadap keluarga pengusaha tenda di Tanjungpinang tersebut.

"Kurang ajar. Dasar kau keluarga pembunuh," kata salah seorang anak korban kepada keluarga alhamarhum Rasyid yang merupakan salah seorang tersangka dalam kasus ini.

Suasana semakin memanas ketika teriak makian keluarga korban dibalas makian oleh istri almarhum Rasyid.

Namun keributan tidak berlangsung lama. Petugas kepolisian dari Polres Tanjungpinang berhasil melerai kedua belah pihak, sehingga proses rekonstruksi yang baru akan dimulai bisa dilaksanakan. 

Terkait Keributan ini, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali yang memimpin pelaksanaan rekonstruksi mengaku hal itu di luar perkiraan mereka. 

"Itu hanya luapan emosi sesaat. Tapi sudah kondusif sehingga rekonstruksi bisa dilanjutkan kembali," ujar Efendri Ali. (Andri





Berita Terkait
Lihat Semua