Hantam Tiang Lampu Penerangan Jalan, Pengendara Motor Tewas Seketika
10 Maret 2019
Warga mengerumuni tubuh Azman, pria 35 tahun warga Kampung Cikolek, Toapaya, Bintan yang tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan WR Supratman, KM 12 Tanjungpinang. Azman tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh dan menabrak tiang lampu jalan. (Foto: Andri)
INILAHKEPR, TANJUNGPINANG - Azman, seorang pria berusia 35 tahun tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh dan membentur tiang lampu penerangan Jalan WR Supratman, KM 12 Tanjungpinang, Minggu (10/3/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Korban diketahui warga Kampung Cikolek Toapaya, Bintan ini tewas dengan luka parah di bagian kepala. Darah segar memenuhi ruas jalan menuju Kawal dan Tanjunguban.

Informasi diperoleh dari Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, dengan mengendarai Yamaha Jupiter MX nopol BP 4704 BQ, pria kelahiran Kota Kijang Bintan ini ketika itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Tugu Tangan. Diperkirakan saat itu dia hendak kembali ke tempat tinggalnya.

Di lokasi kejadian, entah apa penyebabnya, seketika sepeda motor yang dia kendarai terjatuh, kemudian menabrak marka jalan. Tubuh Azman sempat membentur tiang lampu penerangan jalan. Sedangkan sepeda motor yang dia kendarai tergelincir hingga sejauh 10 meter dari lokasi Azman terkapar.

Di lokasi kejadian juga nampak bekas darah segar menempel di tiang lampu penerangan. Terlihat juga pecahan helm yang saat kecelakaan terjadi dikenakan Azman.

"Diperkiraka saat itu korban meninggal di tempat," ungkap Kanit Lakalantas Satlantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, petugas Satlantas Polres Tanjungpinang bersama Polsek Tanjungpinang Timur membawa jenazah korban ke RSUD Raja Achmad Thabib. Kendati berlangsung tengah malam, kecelakaan ini sempat mendapat perhatian warga sekitar. (Andri)  





Berita Terkait
Lihat Semua