Ikuti Kemeriahan MRSF Polres Bintan, Dan Menangkan Hadiah Paket Umroh
23 Februari 2019
Ratusan personel Polres Bintan dan anggota Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kepri, serta siswa SMAN 1 dan SMKN 1 Bintan Utara melakukan latihan menari kolosal dan Taka Taki Dance pada gladi kegiatan Akbar Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang dipusatkan di Lapangan Hang Tuah Tanjunguban, Bintan Utara, Sabtu (23/2/2019) sore. Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang memastikan kegiatan ini akan berlansung meriah dengan digelarnya sejumlah atraksi serta hiburan oleh artis ibukota. (Foto: IST/Humas Polres Bintan)
INILAHKEPRI, BINTAN - Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang memastikan kegiatan Akbar Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang dipusatkan di Lapangan Hang Tuah Tanjunguban, Bintan Utara, Minggu (24/2/2019) besok berlangsung meriah.

Hal ini disampaikan Boy di sela gladi, Sabtu (23/2/2019) sore tadi. Selain Kapolres Bintan dan jajarannya, hadir dalam gladi diantaranya Danyon B Pelopor Satbrimobda Kepri Kompol Arief Doddy Suryawan.

"Gladi sengaja digelar untuk memastikan tahapan kegiatan berlangsung lancar," ujar Boy.

Sejumlah kegiatan bakal digelar besok diantaranya tarian kolosal dan Taka Taki Dance diperagakan personel Polres Bintan dan anggota Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kepri, serta siswa SMAN 1 dan SMKN 1 Bintan Utara. 

Selain itu, untuk memeriahkan kegiatan bertujuan mensosialisasikan berkendara yang aman (safety riding) khususnya bagi kalangan milenial ini juga akan ditampilkan  
aktraksi drum band diperagakan oleh siswa SMAN 1 Bintan Utara, dan atraksi seni bela diri diperagakan oleh siswa SMKN 1 Bintan Utara. 

Ada pula atraksi kesenian Barongsai oleh perhimpunan remaja Tionghoa Indonesia, hiburan menyanyi dan dance oleh pemenang Got Talent Millennial Polres Bintan, jalan santai, dan festival kuliner.  

'Ribuan orang akan terlibat dalam seluruh rangkaian kegiatan ini," ujar AKBP Boy.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari menjelaskan, puncak MRSF dimulai pukul 06.00 hingga pukul 12.00 WIB.

Selain atraksi, untuk memeriahkan kegiatan ini Polres Bintan mendatangkan artis Sammy Simorangkir dan Viola Arsa. 

"Rangkaian kegiatan akan dipandu host asal ibukota, Bemby Putuanda dan Gracia Indri," tambah Cut Putri. 

Dia berharap masyarakat Bintan dapat  hadir dan mensukseskan acara ini sehingga tujuan meningkatkan kesadaran hukum masyarakat tentang lalu lintas serta sebagai upaya untuk  meminimalisir kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bintan dapat terlaksana.

"Komitemen berkendara aman bagi kalangan milenial ini nantinya akan diwujudkan dalam sebuah Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas," tambah Cut Putri.

Untuk menarik minat warga untuk menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan, Polres Bintan telah menyediakan beragam doorprize. Mulai dari sepeda motor, sepeda balap, handphone dan peralatan elektronik serta gratis perpanjangan SIM A dan SIM C.

"Hadiah utama adalah paket Umroh," tutup Kasat Lantas Polres Bintan. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua