Penganiaya Karyawan Kafe Ozon Ditangkap
23 Februari 2019
Kapolsek Bukit Bestari Kompol Marna (kiri) memberikan keterangan pers. (Foto: Masrun)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Pelaku penganiayaan terhadap seorang karyawan Kafe Ozon ditangkap polisi. 

Pelaku diketahui bernama Wahyu (28) itu dibekuk jajaran Mapolsek Bukit Bestari di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8 Atas, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang sekitar 12 jam setelah terjadinya penganiayan, Jumat (22/2/2019) petang.

Anggota Polsek Bukit Bestari, Polres Tanjungpinang menangkap pelaku penganiayaan seorang pekerja Ozon Kafe, Angga (21) pada Jumat (22/2/2019) petang. 

Pelaku, Wahyu (28) diamankan oleh Polisi di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8 Atas, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang. Kini tersangka telah ditahan.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Marna menerangkan, penganiayaan bermula ketika Wahyu berkunjung di Kafe Ozon, Jumat dinihari. Saat itu dia akan menemui seseorang  di dalam kafe.

Antara Wahyu dan orang yang ditemuinya terlibat cekcok mulut. Angga (21), karyawan di kafe tersebut mencoba melerai. Tapi apes. Dia menjadi sasaran kemarahan. Wahyu melampiaskan kekesalannya dengan memukul Angga menggunakan sebilah kayu hingga mengakibatkan luka di jari, pelipis dan punggung.

Karena luka itu Angga harus menjalani perawata di RSUD Tanjungpinang. 

Menurut Marna, pihaknya telah mengamankan barang bukti kayu yang digunakan memukul Angga. 

"Barang bukti berupa alat tumpul sudah diamankan sebagai barang bukti," ucap Marna di Gedung Daerah, Tepi Laut, Tanjungpinang, Sabtu (23/2/2019). 

Dia menduga penganiayan itu tidak lakukan Wahyu seorang diri. 

"Informasi di lapangan, ada sekitar 3 orang, termasuk Wahyu," terangnya. 

Dia juga menegaskan jika Wahyu tidak ada hubungannya oknum TNI AU sebagaimana pengakuannya saat penganiayaan berlangsung.

Sejauh ini, Kafe Ozon belum diperbolehkan beroperasi. Polisi masih belum melepas garis polisi (Police line) karena masih melakukan proses penyelidikan dan penyidikan. (Masrun)





Berita Terkait
Lihat Semua