Kapolres Tampik Kabar Diamankannya Seorang Pria Disebut Berkaitan Jenazah di Septic Tank
18 Februari 2019
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi. (Foto: Masrun)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Hingga kini pihak kepolisian belum memberikan keterangan soal kabar diamankannya seorang pria disebut-sebut terkait dugaan pembunuhan jenazah ditemukan di septic tank di kediaman Rasyid, Kamis (14/2/2019).

Kepala Kepolisian Resor Tanjungpinang, ditemui di Mapolres Tanjungpinang,  AKBP Ucok Lasdin Silalahi, ditemui Senin (18/2/2018), mengaku hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Ada waktunya, ada waktunya untuk diekspos. Hargai narasumber," ucapnya saat ditanyai sejumlah jurnalis di Mapolres Tanjungpinang siang tadi.

Ucok juga enggan memberikan penjelasan saat ditanya berapa orang yang diperiksa terkait kasus pembunuhan kerangka yang diduga Purnawirawan Anggota TNI AL, Arnold Tambunan (60). 

"Nanti dikasih tahu," tutup Ucok sambil masuk mobil dinasnya.

Diberitakan, Polres Tanjungpinang dikabarkan mengamankan seorang pria terkait dengan tewasnya jenazah di dalam septic tank di kediaman Rasyid, di Jalan melur, Km 8 Atas. 

Namun kabar ini dibantah Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin. 

Kepada salah satu media daring, Ucok menegaskan belum ada pelaku maupun terduga pelaku yang pihaknya amankan.  

Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan serta masih menunggu hasil identifikasi korban, dan memastikan seluruh rangkaian peristiwa. (Masrun)





Berita Terkait
Lihat Semua