Saul Tak Nampak Sejak Masuk Hutan Lindung Bukit Bestari
09 Februari 2019
Tim SAR melakukan penyisiran di dalam kawasan hutan lindung, Bukit Bestari, Sabtu (9/2/2019) dinihari. Penyisiran dilakukan untuk mencari keberadaan Saul Pangaribuan, warga Bukit Bestari berusia 43 tahun yang hilang sejak memasuki kawasan hutan tersebut, Jumat (8/2/2019) siang. (Foto: IST/Basarnas Tanjungpinang)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Saul Pangaribuan, 45 tahun, tak kunjung kembali sejak masuk ke dalam kawasan Hutan Lindung tak jauh dari tempat tinggalnya di Bukit Bestari, pada Jumat (8/2/2019) siang.

Saul diketahui masuk ke dalam kawasan hutan sejak pukul 13.00 WIB. Namun hingga gelap, lelaki itu tak juga kembali.

Petugas gabungan terdiri dari pihak kepolisian, Basarnas, Babinsa, BPBD, Tagana dan Damkar telah membentuk tim pencarian. Bersama warga sekitar pencarian mulai dilakukan sekitar pukul 22.00 WIB malam tadi.

Menggunakan sepeda motor dan mobil Tim SAR menyisiri kawasan hutan tersebut. Namun hingga memasuki subuh, pencarian yang dilakukan tak juga membuahkan hasil.

Sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu (9/2/2019) pagi ini, pencarian kembali dilakukan. Tapi sejauh ini belum ada perkembangan. 

"Saya masih di LKP Posko lapangan bola Hutan Lindung," kata Kepala Operasional Kantor Pencarian dan Penyelamatan Tanjungpinang, Eko Suprianto mengabarkan.(Andri) 




Berita Terkait
Lihat Semua