Pria Yang Tewas di Wisma Bintan Harmoni Diduga Disebabkan Kecelakaan
08 Februari 2019
Jenazah Sigara (30) saat dievakuasi dari kamar Wisma Bintan Harmoni, Kamis (7/2/2019). (Foto: Masrun)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Kepolisian Polsek Tanjungpinang Barat menduga kematian, seorang pria yang ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Wisma Bintan Harmoni, Tanjungpinang, Kamis (7/2/2019), disebabkan oleh kecelakaan tunggal yang dia alami beberapa jam sebelum kecelakaan.

Dugaan ini disampaikan Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat Ipda Onny Chandra. Dikonfirmasi, Jumat (8/2/2019) sore tadi, Onny menjelaskan jika dugaan itu muncul didasarkan hasil visum dan keterangan sejumlah saksi.

Menurutnya, diduga korban wafat setelah mengalami pendarahan di bagian kepala akibat kecelakaan tunggal di Jalan Bakar Batu. Kecelakaan itu terjadi dinihari, ketika warga Desa Melar, Kecamatan Kabupaten Lingga ini hendak menuju Wisma Bintan Harmoni yang terletak di Jalan Ir Juanda.

"Dia kan ada bekas luka salah satunya di kepala akibat kecelakaan lalu-lintas. Diduga juga dia mabuk minuman keras," ungkap Onny.

Dengan munculnya dugaan itu, lanjut Onny, proses penyelidikan dan penyidikan perkara tersebut dilimpahkan ke Sat Lantas Polres Tanjungpinang untuk dikembangkan lebih lanjut. 

"Kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, pria diketahui bernama Sigara (30) ini ditemukan oleh karyawan Wisma Bintan Harmoni, Kamis (7/2/2019) pagi. Saat itu dia didapati tak bernyawa di kamar 201 yang diketahui tempat menginap. 

Sebelumnya, Sigara diketahui kembali ke hotel dengan diantar oleh tiga orang pria. (Masrun)





Berita Terkait
Lihat Semua