Lagoi Penuh Cinta Penuh Warna di Akhir 2018
31 Desember 2018
Para peserta Bintan Colour Kasmarun 2018 terlihat penuh keceriaan mengikuti iven wisata tahun Bintan dilaksanakan di Lagoi Bay Bintan, Senin (31/12/2018). (Foto: Robbi Hafzan)
INILAHKEPRI, BINTAN - Ribuan peserta menyemarakkan iven wisata tahunan Bintan Colour Kasmarun 2018 yang dilaksanakan di kawasan Lagoi Bay, Bintan, Senin (31/12/2018) sore, menjadikan kawasan ini penuh warna dan penuh cinta di penghujung tahun 2018.

Dalam Bahasa Indonesia, "Kasmaran" berarti "Penuh Cinta". Sebagaimana maknanya, dalam iven ini para runner (pelari) berkesempatan menemukan pasangan mereka atau mengungkapkan cinta kepada kekasihnya selama melalui rute yang disiapkan.

Tidak berbeda dengan tahun sebelumnya, Bintan colour Kasmarun - menggunakan seragam beraneka status bertema cinta - melalui 6 zona menyenangkan. Zona tersebut dimaksud berupa Zona Warna dimana pelari akan diwarnai dengan bubuk warna, Spons Berwarna-warni (pelari diwarnai oleh spon warna),  Foam Zone (pelari memiliki pengalaman berlari melalui busa gunung), Zona Hujan (pelari basah dengan melewati pancuran air, Polling Line (pelari memilih status mereka), dan Kasmarun Box dimana peseta Memasukkan bio ke dalam kotak Kasmarun dan mendapatkan cintanya di masa depan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pariwisata Bintan, Luki Zaiman Prawira menyatakan pastisipan dalam Bintan Colour Kasmarun 2018 melebihi target yang ditetapkan sebelumnya yakni berjumlah seribu orang.

"Peserta melebih target," kata Luki.

Para peserta tidak hanya dari mereka yang telah melakukan registrasi sejak jauh hari, tetapi cukup banyak yang melakukan pendaftaran mendekati pelaksanaan berlangsung.

Hadir menyemarakkan Bintan Colour Kasmarun 2018 diantaranya perwakilan Kementrian Pariwisata RI, Kepala Dinas pariwisata Kepri, serta manajemen PT Bintan Cakrawala Resort (BRC).

Selain menikmati keseruan selama melalui 6 zona saat berlari, para peserta dengan lampu warna warni terlihat menikmati hiburan disuguhnya DJ profesional. (Robbi)




Berita Terkait
Lihat Semua