Asisten Rumah Tangga Wafat di Depan Toko Keramik
30 Desember 2018
Petugas Kepolisian dari Polsek Tanjungpinang Timur dan Polres Tanjungpinang mengevakuasi jenazah sistem rumah tangga yang ditemukan wafat di depan Toko Keramik yang ada di kawasan Bintan Center, Tanjungpinang, Minggu (30/12/2018) pagi. Belum diketahui pasti apa penyebab kematian korban. (Foto: IST)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG -  Seorang asisten rumah tangga  ditemukan tak bernyawa di depan toko Rezeki Lancar, Jalan DI Panjaitan, KM 9 Tanjungpinang Minggu, (30/12/2018) sekitar pukul 05.00 WIB.

Belum diketahui identitasnya. Ada 2 tas berisi pakaian di samping jasad wanita rumah tangga yang tergeletak di lantai dasar depan toko.

Wafatnya asisten rumah tangga ini menarik perhatian warga yang dalam waktu singkat berkerumun di lokasi kejadian. Polisi telah melakukan olah kejadian tempat perkara.

Di ruko tempat korban ditemukan, jendela lantai tiga toko keramik itu terbuka. Ada asumsi jika jendela itu dibuka oleh korban yang berusaha kabur.


Tapi asusmi itu belum bisa dipastikan polisi. Kepala Satuan Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali menyatakan jika pihaknya belum bisa membuat suatu kesimpulan atas dugaan yang dimungkinkan dialami korban sebelum meninggal.

"Kami masih mengumpulkan bukti-bukti. Masih diselidiki," ujarnya.

Ali mengaku belum bisa menduga apakah korban bunuh diri atau penyebab lain. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua