Kapolda Kepri Pastikan Keamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru
25 Desember 2018
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap didampingi Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi memeriksa kesiapan pengamanan di Pos KM 10 Tanjungpinang, Selasa (25/12/2018). Dalam rangka pengamanan pelaksanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Kapolda bersama Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Kepri melakukan asistensi lansung di setiap Polres dan Polresta yang ada. (Foto: IST/Humas Polres Tanjungpinang)

INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi R bersama jajarannya melakukan asistensi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di Polres/Polresta yang ada di Polda Kepri.

Dalam asistensinya itu, Irjen Pol Andap didampingi Wakapolda Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan Pejabat Utama Polda Kepri, Selasa (25/12/2018), melakukan peninjauan dan evaluasi di wilayah Hukum Polres Tanjungpinang dengan didampingi Kapolres AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Kapolda memastikan kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan, baik kesiapan personel, pengamanan, kesiapan pos pengamanan, pos pelayanan serta kesiapan operasional lainnya.

Asistensi dan peninjauan juga dilaksanakan di sejumlah gereja, diantaranya Gereja My Home Jalan Rawasari, yang dilanjutkan ke Pos Pengamanan KM 10 disertai pemberian bingkisan bagi personel yang bertugas di pos tersebut.

Kapolres Ucok Lasdin menyampaikan, dengan dilaksanakannya asistensi dan peninjauan langsung oleh Kapolda Kepulauan Riau dan jajarannya ini sebagai bukti keseriusan Polri, dalam hal ini Polda Kepulauan Riau beserta jajarannya dalam melaksanakan pengamanan yang maksimal dan optimal pada perayaan Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019 agar berlangsung aman, nyaman, kondusif dan penuh khidmat. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua