Pencarian Yuli di Hutan Pengambil Dihentikan
21 Desember 2018
Tim SAR Gabungan di sekitar Hutan Desa Pengambil, Lingga, Jumat (21/12/2018). Setelah enam hari melakukan pencarian tanpa hasil, pencarian terhadap Yuli, ibu rumah tangga desa setempat dihentikan. (Foto: IST/Basarnas Tanjungpinang)

 

INILAHKEPRI, LINGGA – Setelah enam hari melakukan pencarian, proses pencarian Yuli, wanita yang hilang di HUtan Pengambil, Lingga.

 

Dihentikannya proses pencarian terhadap Yuli ini setelah adanya kesepatan bersama pihak keluarga bersama Tim SAR gabungan (Basarnas, Kepolisian, TNI dan unsur masyarakat).

 

“Atas kesepakatan itu, maka operasi SAR terhadap Yuli ditutup,” kata Kepala Seksi Operasi Basarnas Tanjungpinang, Eko Suprianto, Jumat (21/12/2018) malam.

 

Pada hari keenam, Yuli yang diperkirakan hilang setelah masuk ke dalam hutan ini kembali dilakukan Tim SAR Gabungan. Pencarian dilakukan dengan cara melakukan penyisiran di kawasan hutan yang dimungkinkan tempat Yuli berada.

 

Namun sayangnya, pencarian terhadap ibu rumah tangga berusia 38 tahun itu tak juga membuahkan hasil.

 

“Kendati ditutup, pemantauan situasi lokasi diduga tempat hilangnya korban tetap dilakukan,” jelas Eko.

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Yuli hilang pada Senin (17/12/2018) siang. Saat itu dia sempat pamit kepada keluarga. Namun sejak pamit, Yuli kemudian tidak pernah kembali lagi. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua