2 Pelajar Tenggelam di Trikora, 1 Tewas 1 Kritis
18 Desember 2018
Warga mengusung keranda yang didalamnya terdapat jenazah Zahir, pelajar yang tewas setelah tenggelam saat berenang di Pantai Trikora 4, Selasa (18/12/2018). (Foto: IST/ Basarnas Tanjungpinang)

INILAHKEPRI, BINTAN – Dua pelajar tenggelam ketika berenang di pantai tak jauh dari Resort Serumpun Padi Mas, Pantai Trikora 4, Bintan, Selas (18/12/2018) siang. Seorang ditemukan dalam keadaan kritis, sedangkan seorang lagi dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

 

Kejadian tenggelamnya dua pelajar ini berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB tadi.  Kepala Seksi Operasi Badan SAR Nasional (Basarnas) Tanjungpinang, Eko Suprianto menjelaskan, sejauh ini pihaknya belum mengetahui pasti mengetahui kronologis kejadian.

 

“Tapi kalau dilihat dari alamat korban yang meninggal dunia, diketahui kedua pelajar tersebut merupakan pelajar di salah satu sekolah yang ada di Bintan,” ujar Eko.

Adapun korban meninggal dunia diketahui bernama Zahir Anugrah Pratama, 19 tahun, beralamat di Jalan Tanjunguban, RT 004 RW 001 KM 25 Toapaya.

“Korban kritis saat ini masih dirawat di RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang,” jelas Eko.


Adapun korban kritis diketahui bernama M Rafix Umur 21 thn alamat sungai kecil. (Andri) 





Berita Terkait
Lihat Semua