Pencarian Terhadap Yuli di Hutan Desa Pengambil Lingga Masih Dilakukan
17 Desember 2018
Petugas SAR memimpin proses pencarian terhadap Yuli, Minggu (16/12/2018) malam. Pagi ini, Senin (17/12/2018), pencarian terhadap warga Desa Pengambil Lingga yang dikabarkan hilang di dalam hutan itu kembali dilakukan. (Foto: IST/ Basarnas Tanjungpinang)
INILAHKEPRI, LINGGA - Proses pencarian terhadap Yuli (38), warga Desa Pengambil, Kabupaten Lingga yang hilang di kawasan hutan tak jauh dari tempat tinggalnya masih dilakukan.

Pagi ini, Senin (17/12/2018), petugas SAR bersama petugas kepolisian dan warga setempat kembali melakukan penyisiran kawasan hutan untuk mencari keberadaan ibu rumah tangga tersebut.

"Ada empat personel SAR ditambah kepolisian dan warga yang melakukan pencarian," kata Kepala Seksi Operasional Basarnas Tanjungpinang, Eko Suprianto.

Menurutnya, pencarian dilakukan sejak pukul 07.00 WIB, menggunakan sistem pencarian tipe 3, dimana masing-masing personel menggunakan sepeda motor KLX berbaris dengan jarak 2 meter menyusuri kawasan hutan.

"Pencarian tipe ini supaya tidak terjadi penumpukan. Hanya saja memang sampai sejauh ini belum ada perkembangan. Pencarian masih nihil," sebut Eko lagi.

Yuli, ibu rumah tangga warga Kampung Pengambil, Lingga ini dikabarkan hilang sejak Sabtu (15/12/2018). Ia hilang setelah sempat berpamitan kepada keluarganya sekitar pukul 14.00 WIB dan tidak pernah kembali.

"Kami belum mengetahui pasti dalam rangka apa korban masuk ke dala hutan. Apakah untuk mencari kayu bakar atau dalam rangka aktivitas lain, kami belum tahu," papar Eko Suprianto.

Hingga saat ini proses pencarian masih dilakukan. Cuaca di lokasi pencarian saat ini sedang mendung. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua