Sopir Truk dan Angkot Akan Diperiksa Polisi Soal Tewasnya Ernawati
06 November 2018
Korban saat masih tergeletak di lokasi kejadian. (Foto: Masrun)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Yowa Ramadhani mengatakan, sopir truk bernama Oktavianus dan sopir angkot, Irawan Purnomo tetap akan diperiksa terkait lakalantas yang menyebabkan meninggalnya korban Ermawati (46) di Jalan Basuki Rahmat, simpang Lembah Purnama, Senin (6/11/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dengan demikian, pihaknya saat ini belum bisa menyimpulkan siapa tersangka lakalantas yang melibatkan kendaraan truk nopol BP 9219 TU, mobil angkot BP 1007 TU dan kendaraan korban Vario Hotam bernopol BP 3186 BD. 

"Sopir truk dan angkot akan tetap kita periksa keterangannya berkaitan dengan kecelakaan ini," kata Krisna.

Sementara ini kata Krisna, pihaknya baru melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebagai petunjuk awal.

"Muda-mudahan segera dapat kita tentukan permasalahan atau tersangka dari kejadian laka lantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia ini," tuturnya. 

Krisna menilai, dilihat secara kasat mata kondisi fisik sopir truk dalam keadaan normal. Namun dari keterangan sopir tersebut saat di lokasi kejadian bermasalah pada remnya. 

"Ini akan kita dalami lagi kembali," ucap kembali Krisna saat di TKP. 

Ia menambahkan, korban telah di bawa ke RSUP untuk dilakukan otopsi. 

"Almarhum mengalami luka paling parah di tubuhnya, terutama bagian pinggang ke bawah hancur akibat tergilas dan terseret oleh truk 18 meter," tutupnya.(Masrun)





Berita Terkait
Lihat Semua