Pencarian Latifah Dihentikan Sementara
30 Oktober 2018
Petugas Kepolisian dari Polres Tanjungpinang menyusuri sungai utuk mencari keberadaan Latifah. Namun, hingga magrib tadi, bocah 3 tahun yang hilang terseret arus sungai pada Selasa (30/10/2018) itu belum berhasil ditemukan. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Pencarian terhadap Latifah, bocah berusia 3 tahun yang diduga hilang terseret arus sungai di Gang Putri Wonosari I, Jalan Kuantan, Selasa (30/10/2018) siang, dihentikan sementara.

Proses pencarian dikoordinir Basarnas Tanjungpinang ini dihentikan mendekati magrib tadi.

"Dihentikan sementara karena kondisi yang tidak memungkinkan lagi," kata Kasi Ops Basarnas Tanjungpinang Eko Suprianto.

Menurutnya, pencarian kembali akan dilakukan esok hari

"Pukul setengah tujuh pencarian akan dimulai kembali," ujarnya.

Latifah, bocah yang lahir November 3 tahun lalu ini dikabakarkan hilang setelah terseret arus di parit sebelah rumah tempat ia tinggal di Gang Wonosari I, Jalan Kuantan Tanjungpinang.

Dia terseret saat sedang bermain ketika hujan lebat mengguyur Tanjugpinang sekitar pukul 14.00 WIB.

Sejak dikabarkan hilang, petugas dari Basarnas, Kepolisian, BPBD dan warga melakukan pencarian. Pencarian dilakukan dengan menyisir bagian permukaan hingga bagian dasar sungai hingga sepanjang 3 km.

"Pencarian dilakukan hingga muara. Panjangnya 3 km. Kendalanya pada arus sungai yang cukup deras, air sungai yang keruh dan banyak terdapat sampah," kata  Kasi Ops Basarnas Tanjungpinang, Eko Suprianto.

Kendati dilakukan beberapa kali penyusuran hingga magrib tadi, keberadaan Latifah belum juga ditemukan. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua