Istri Temukan Suami Tergantung di Gudang Rumah
26 Oktober 2018
Pihak keluarga korban menunjukkan tempat dimana Suryono ditemukan tergantung. (Foto: IST/Humas Polsek Tanjungpinang Barat)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Seorang warga Jalan Pantai Impian Gang Penyu 2, RT.5 / RW.6, Kecamatan Tanjungpinang Barat, ditemukan tak bernyawa tergantung di gudang rumahnya.

Korban bernama Suryono (51). Adalah istrinya,  Sumiatun (50) yang kali pertama menemukannya tergantung,  Kamis (25/10/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Iptu Farid mengatakan, saat itu sang istri histeris berteriak minta tolong.

Suryono diketahui gantung diri menggunakan tali rafia merah muda yang diikat di tiang atap gudang.

"Mengetahui kejadian itu, istri dan anaknya langsung menurunkannya," terang Iptu Farid di ruang kerjanya, Jumat (26/10/2018).

Waktu itu anak dan istri merasakan nadi Suryono berdenyut. Segera dia dibawa ke RSUD Tanjungpinang. Tapi sayangnya, upaya itu tak bisa menyelamatkan nyawa Suryono. Bapak diketahui loper koran itu diperkirakan menghembuskan napas terakhirnya di perjalanan menuju rumah sakit.

Didapati Memungut Sampah

Peristiwa gantung diri Suryono ini baru diketahui polisi sekitar 4 jam setelah kejadian. 

Polisi, sebagaimana disampaikan Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Iptu Farid, baru mendapat laporan sekitar pukul 21.00 WIB.

"Kami langsung ke TKP. Tapi saat itu korban sudah dikafani," ujarnya.

Polisi belum mengetahui pasti apa yang melatarbelakangi Suryono melakukan tindakan nekad itu.

Sejumlah tetangga mengaku tidak mendapati gelagat mencurigakan. Korban diketahui tidak menunjukkan jika sedang ada masalah.

"Sebelum ditemukan, bahkan ada warga yang melihatnya memungut sampah," terang Iptu Farid. (Masrun)





Berita Terkait
Lihat Semua