Tarik Tiga, Lengan Pelajar MTsN Patah
24 Oktober 2018
Petugas Lakalantas Polres Tanjungpinang menujuk lokasi kecelakaan hingga mengakibatkan seorang pelajar MTsN Tanjungpinang mengalami luka serius, Rabu (24/10/2018) siang. (Foto: Masrun)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Seorang pelajar bernama Prajamukti (13) mengalami luka serius akibat kecelakaan di depan Madrasah Ibtidaiah Negeri (MIN) Jalan Ir Sutami Tanjungpinang,  Rabu (24/10/2018) sekitar pukul 12.45 WIB siang tadi. 

Luka menganga nampak di lengan kanan yang tulangnya patah. Darah segar menggenangi aspal. Pelajar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Tanjungpinang itu segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tanjungpinang.

Selain Prajamukti, dua temannya  Ridwan Wahyu (15) dan Roma Riandi, sedikit lebih beruntung. Keduanya yang dibonceng Prajamukti hanya mengalami luka lecet.

Kepala Unit Kecelakan Lalu Lintas Satlantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan menjelaskan, saat itu, Prajamukti dengan membonceng kedua temannya melaju dari lampu merah Dokabu menuju Suka Berenang. 

Di lokasi kejadian, pelajar itu mencoba mendahului kendaraan di depanya. Namun saat itu dia hilang kendali. Sepeda Motor Honda Supra Nopol BP 2249 QT yang dikendarainya terjatuh dan menyebrang jalur ke arah berlawanan.

Sepeda motor yang terseret berbenturan dengan Honda Scoopy Nopol BP 3893 PT yang dikendarai Rizky Andika (22) dan tumpanganya bernama Dwi Setyani (23).

"Dan dua unit motor mereka diamankan di Kantor sebagai barang bukti," tegas Ridwan. (Masrun)





Berita Terkait
Lihat Semua