Karyawan Swalayan di Kijang Dibunuh Pasangan Sejenis?
19 Oktober 2018
Jenazah korban saat berada di ruang jenazah RSUD Bintan, Kamis (18/10/2018). (Foto: IST/hasil jepret layar)
INILAHKEPRI, BINTAN - Hingga kini, Penyidik Unit Reskrim Polsek Bintan Timur masih mendalami motif dugaan pembunuhan terhadap Kardianus (21), karyawan swalayan yang ada di Bintan, Kamis (18/10/2018) dini hari lalu. Polisi menyebut antara korban dan tersangka pelaku merupakan pasangan sejenis.

Hal ini disampaikan Kepala Unit Reskrim Polsek Bintan Timur, Ipda Fajri.

"Memang dari keterangan yang diperoleh, mereka (korban dan tersangka Julianto, 24 tahun) merupakan pasangan sejenis," ungkapnya Jumat (19/10/2018).

Namun Fajri belum bisa memastikan apakah hubungan asmara terlarang ini yang melatar belakang pembunuhan dilakukan oleh tersangka. Fajri menyebut jika pihaknya masih mendalami kasus ini.

Sejak menetapkan Julianto sebagai tersangka, polisi hingga kini terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif yang melatar belakangi pembunuhan terhadap Kardianus.

Diberitakan sebelumnya, Kardianus yang karyawan di salah satu swalayan di Tanjungpinang ini didapati tewas tergantung di kediamannya di  Kampung Kolong Enam, Kecamatan Bintan Timur pada Kamis dinihari.

Adalah tersangka Julianto yang kali pertama melaporkan kejadian tersebut. 

Informasi diperoleh di lapangan menyebut, saat memberikan laporan Julianto menyatakan jika dirinya sempat melihat korban yang akan bunuh diri.

Malam itu juga jenazah Kardianus dibawa ke rumah sakit. Sejumlah kejanggalan ditemui. Diantaranya sejumlah luka tidak wajar, ditambah posisi korban yang tidak selayaknya orang yang baru saja gantung diri. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua