Karyawan Swalayan di Kijang Tewas Tergantung
18 Oktober 2018
Jenazah korban di RSUD Bintan. (Foto: IST/ hasil jepret layar)
INILAHKEPRI, KIJANG - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Kampung Kolam, RT.01 RW 022, Kijang Kota Bintan Timur, Kamis (18/10/2018) sekitar pukul 01.00 WIB. 

Korban diketahui bernama Kardianus (21), didapati tergantung di dalam rumah. Belakangan korban diketahui  merupakan karyawan salah satu swalayan di Kota Kijang.

Adalah saksi bernama Julianto yang kali pertama mengetahui kejadian ini.

Informasi diperoleh, saat ditemukan korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan seutas tali nilon.

Informasi lain menyebutkan, salah seorang warga yang kini menjadi saksi dalam kejadian tersebut bahkan sempat  mendapati korban beberapa saat sebelum akan melakukan upaya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu.

Peristiwa ini kini sedang diselidiki polisi. Setelah melakukan identifikasi tempat kejadian perkara, korban dibawa ke RSUD Bintan. 

Visum dilakukan tim medis terhadap korban menyatakan terdapat sperma di kelamin korban, terdapat bekas jeratan, anus mengeluarkan kotoran. Tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Korban meninggal diakibatkan terhentinya saluran pernapasan akibat leher yang terjerat tali.

Sejauh ini, belum diketahui pasti apa motif kejadian ini. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi telah memintai keterangan para saksi kejadian. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua