Apri Minta Lansia Dilibatkan Dalam Kegiatan di OPD
16 Oktober 2018
Bupati Apri Sujadi didampingi Wabup Dalmasri Syam beberikan bantuan kepada para Lansia menggelar silaturahmi bersama sejumlah Lansia di Masjid Baiturrahman, Kampung Teluk Asah, Desa Berakit, Kec Teluk Sebong, Senin (15/10/2018) siang. (Foto: Humas Pemkab Bi

INILAHKEPRI, BINTAN - Bupati Bintan Apri Sujadi menegaskan jika dirinya meminta sejumlah instansi terkait di Kabupaten Bintan untuk melibatkan lanjut usia (Lansia) dalam program kegiatannya.

"Selain memberikan bantuan, saya juga meminta seperti di posyandu-posyandu sebaiknya mengadakan kegiatan-kegiatan yang bisa melibatkan lansia. Misalnya senam bagi lansia. Ini saudah saya sampaikan, " ujar Apri didampingi Wakil Bupati Darmasri Syam saat menggelar silaturahmi bersama sejumlah Lansia di Masjid Baiturrahman, Kampung Teluk Asah, Desa Berakit, Kec Teluk Sebong, Senin (15/10/2018) siang.

 

Menurut Apri, para Lansia tetap harus mendapat perhatian mengingat bagian dari warga Negara yang pernah berkontribusi dan berjasa bagi bangsa.

Hal senada juga disampaikan Wabup Dalmasri Syam. Dirinya yang  merupakan Ketua Komda Lansia Bintan mengatakan bahwa lansia menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi pemerintah daerah.

 

"Saat ini sudah kita terapkan bahwa setiap pelayanan pemerintahan lansia harus diberikan prioritas " tegas Dalmasri.

Dalam silaturahmi tersebut, selain diberikan bantuan, para Lansia juga diberikan siraman rohani. (Andri/Rls)





Berita Terkait
Lihat Semua