Sampan Terbalik, Ayah dan Anak Hilang Saat Memancing
12 Oktober 2018
Petugas SAR bersama warga berupaya melakukan pencarian terhadap ayah da anak yang hilang di Dam Tembesi, Batam, Jumat (12/10/2018). (Foto: Basarnas Tanjungpinang)
INILAHKEPRI, BATAM - Dua warga Batam hilang di Dam Tembesi, Batam setelah sampan yang mereka gunakan untuk memancing terbalik, Jumat (12/10/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kedua warga yang hilang merupakan ayah dan anak, masing-masing bernama Juhanta (68) dan Kardi (34). Hingga sekitar pukul 17.00 WIB sore, keduanya belum juga ditemukan. 

"Informasi diterima dari Petugas Damkar Tembesi, sampan yang digunakan korban untuk memancing terbalik," jelas Kepala Seksi Operasi SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto. 

Dijelaskannya, saat kejadian berlangsung, kedua korban diketahui bersama korban selamat diketahui bernama Rahman (43), warga Tiban Berlian, Batam.

"Jadi di atas sampan digunakan untuk memancing itu ada tiga orang. Dua hilang, sementara seorang lagi berhasil menyelamatkan diri. Informasi yang kami peroleh di lapangan, korban selamat adalah anak dari salah satu korban," papar Eko lagi.

Hingga sore ini, petugas SAR, bersama pihak kepolisian dan warga saat ini masih melakukan pencarian terhadap kedua korban.

Eko Suprianto menjelaskan jika pihaknya menurunkan sejumlah personel dan peratalan untuk melakukan pencarian terhadap korban. Selain melakukan penyisiran, pancarian juga dilakukan dengan melakukan penyelaman. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua