Truk Terjun Bebas Masuk Parit
09 Oktober 2018
Truk Nopol BP 8628 terjun bebas ke parit yang berada di depan DC Mall Jodoh, Batam, Selasa (9/10/2018). (Foto: Hadi)
INILAHKEPRI, BATAM - Sebuah truk merah dengan Nopol BP 8628 terjun bebas ke parit yang berada di depan DC Mall Jodoh, Batam, Selasa (9/10/2018).

Wakasatlantas Polresta Barelang AKP Kartijo menyatakan belum tahu persis hingga mengakibatkan truk tersebut terjun bebas dan masuk kedalam parit. Namun ia memperkirakan jika truk tersebut melaju kencang dan kemudian hilang kendali.

Dia juga memperkirakan rem truk tersebut juga sudah tidak layak lagi alias sudah tidak berfungsi dengan baik.

"Kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja truk mengalami ringsek dan rusak parah dibagian mesinnya," jelas Kartijo.

Sopir truk mengalami luka lecet dan sedikit trauma dan sudah dimintai keterangannya di Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Barelang. Begitu juga untuk truk, juga sudah dievakuasi dan saat ini sudah berada di Unil Laka Satlantas Polresta Barelang," ujar Kartijo.

Kartijo berharap agar pengendara lebih berhati-hati melintasi jalan Duyung, trutama di kawasan pasar Jodoh dan didepan DC Mall. Selain padat, jalan tersebut juga sedikit mengalami kerusakan.

"Sempat terjadi macet saat kejadian ini, namun cepat teratasi karena personil lantas langsung turun ke lokasi untuk mengatur jalan dan melakukan evakuasi," paparnya. (Hadi)




Berita Terkait
Lihat Semua