Laporan Keluarga Mendiang Ngatimin, Polres Tanjungpinang Periksa Sejumlah Saksi
07 Oktober 2018
Kapolres Tanjungpinang, AKBP UCok Lasdin Silalahi. (Foto: Masrun)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang telah memeriksa sejumlah saksi atas laporan istri, Seli (28) mendiang Ngatimin, didampingi kuasa hukumnya pada Senin (1/10) siang lalu.

Mendiang Ngatimin dituduh melakukan penculikan terhadap seorang bocah di Tanjungunggat, Kota Tanjungpinang pada 12 September 2018 lalu.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, pihaknya menuturkan terima kasih terhadap masyarakat maupun keluarga Ngatimin atas kesadaran telah membuat laporan Ngatimin. Sehingga pihaknya menindaklanjutinya untuk memintai keterangan masyarakat pada saat kejadian dimaksud.

"Ada sekitar 5 orang saksi atau 7 orang. Banyak dari masyarakat. Keluarganya juga sudah dimintai keterangan ," tutur Kapolres di Hotel Pelangi, Kota Tanjungpinang, Sabtu (6/10) pagi.

Ucok menyebutkan, salah satu warga yang diperiksa sebagai saksi adalah, orang terekam di dalam video diduga melakukan pemukulan terhadap almarhum Ngatimin.

"Itu sudah diperiksa. Penetapan tersangkanya belum karena masih proses penyidikan," imbuhnya.

Diketahui, setelah diserahkan kepada polisi (12/9/2018), Ngatimin alias Nanang (32) sempat dirawat di RSUD Raja Ahmad Thabib. Namun setelah 10 hari dirawat, ia menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (23/9) sore. (Masrun)




Berita Terkait
Lihat Semua