Polisi Masih Selidiki Kasus Begal di Pembakaran Mayat
02 Oktober 2018
Kantor Polsek Tanjungpinang Timur. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Hingga kini polisi masih menyelidiki pelaku pembegalan terhadap seorang wanita muda di Tanjungpinang, Senin (1/10/2018) sore.

Sekitar pukul 10.00 WIB Selasa (2/10/2018), korban ditemani anggota keluarganya telah membuat laporan resmi perihal kejadian yang dia alami ke Mapolsek Tanjungpinang Timur. 

Korban diketahui bernama Diajeng Rahma Ningrum (18), warga Hanjoyo Putro Tanjungpinang. Korban menjelaskan, di perjalanan menuju kediaman saudaranya, dua pelaku tiba-tiba saja mendatangi, dan menodongkan pisau potong ke lehernya mengalami luka. 

Saat itu, pelaku yang tidak dia kenali langsung merampas dompet berisi uang Rp100 ribu. Pelaku langsung pergi.

Kepada polisi, Diajeng menyebut jika pelaku mengendarai sepeda motor yang telah dimodifikasi. Sedangkan ciri pelaku diketahui bertubuh pendek dan seorang lagi bertubuh tinggi.

"Selebihnya tak ada lagi. Pelaku waktu itu langsung pergi. Mereka tidak mengambil hp yang ada di saku korban," terang seorang petugas jaga di Mapolsek Tanjungpinang Timur.

Terhadap laporan tersebut, petugas Polsek Tanjungpinang Timur, dipimpin Kapolsek setempat telah melakukan olah kejadian perkara serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Diberitakan sebelumnya, atas kejadian ini korban sempat dirawat di rumah sakit karena luka sayat di leher. Korban dikabarkan mengalami trauma. (Andri) 




Berita Terkait
Lihat Semua