Aksi Begal Terjadi di Tanjungpinang, Wanita Muda Trauma Setelah Leher Disayat Pisau Pelaku
01 Oktober 2018
Foto korban dengan luka sayat di bagian leher. (Foto: IST)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Seorang wanita muda di Tanjungpinang, Kepulauan Riau menjadi korban aksi begal. Wanita yang belum diketahui identitasnya ini harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka dialaminya, Senin (1/10/2018) sore. 

Kabar mengenai aksi begal ini bahkan telah viral di media sosial, khususnya facebook. Pesan kejadian ini juga beredar melalui aplikasi obrolan WhatsApp.

Dalam pesan diceritakan, kejadian dialami korban berlangsung ketika dia sedang berkendara di sekitaran Tobong Bata menuju arah Pembakaran Mayat, KM 8 Atas Tanjungpinang.

Saat berkendara itu, korban didekati dua pria mengendarai sepeda motor matic berwarna hitam. Saat itu pelaku langsung memaksa korban menyerahkan dompet.

Tidak hanya itu, pelaku bahkan melukai korban dengan menyayat leher korban mengenakan pisau pemotong. Karena lukanya korban dikabarkan dilarikan ke RSUD Raja Achmat Thabib Tanjungpinang.

Mengenai kejadian ini dibenarkan Kepala Reskrim Polres Tanjungpinang. AKP Dwihatmoko Wiraseno menyebut jika pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan.

"Benar kejadian tersebut. Kami sedang lidik pelakunya. Korban sekarang masih syok dan belum buat laporan," ujar Dwihatmoko, Senin malam.

Kendati demikian, korban saat ini disebut Dwihatmoko telah diperbolehkan kembali ke tempat tinggalnya. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua