Batalkan Transaksi, Pelanggan Gojek Dimaki Pengemudi
26 September 2018
INILAHKEPRI, BATAM - Perbuatan tidak menyenangkan diterima seorang pelanggan ojek daring (online) di Batam. Lantaran membatalkan transaksi, pelanggan bernama Nevi ini mendapatkan cacian bahkan umpatan tidak senonoh.

Makian berupa menyebut Si Pelanggan dengan nama hewan, berkata "kotor" dengan menyebut kelamin, hingga yang paling mengejutkan menyuruh Si Pelanggan melakukan hubungan seksual dengan orang tuanya sendiri.

"Saya benar-benar kaget. Kok ada orang seperti itu," ungkap Nevi menceritakan kejadian ini.

Perbuatan tidak menyenangkan dialami Nevi ini berlangsung, Selasa (25/9/2018) siang. Saat itu, dia memutuskan membatalkan transaksi menggunakan jasa salah seorang pengemudi Gojek lantaran diaggap tidak dapat tiba ketempatnya dengan cepat.

Hari itu, Nevi berniat mengirimkan dokumen ke Kalimantan Barat. Dia butuh waktu cepat agar dokumen dimaksud segera dikirimkan ke Pontianak. Karena merasa Gojek pesanannya lambat, Nevi memutuskan membatalkan transaksi awal, dan mencari pengemudi lain.

"Saya betul-betul dikejar waktu. Tiga kali saya membatalkan transaksi. Baru yang keempat bisa tepat waktu," ucap Nevi.

Namun tidak disangka, pengemudi Gojek pertama yang ia pesan tiba-tiba mengirimkan pesan singkat yang menurut Nevi sangat-sangat menjijikkan.

"Ada empat pesan yang dia kirim berturut-turut. Isinya menjijikkan. Sangat tidak pantas. Saya berharap Gojek bisa lebih profesional merekrut drivernya," ungkap Nevi kesal.

Menanggapi keluhan ini,  Qori bagian Oprasional Gojek Batam menyebut jika pihaknya tidak bisa berkomentar  banyak atas kejadian tersebut. Kendati demikian, ia berjanji pihaknya akan segera mengambil tindakan tegas terhadap Si Pengemudi yang sudah melakukan perbuatan tidak terpuji.

Qori juga mempersilahkan kepada Si Pelanggan untuk mengambil tindakan hukum jika memang merasa dirugikan atas kejadian tersebut. (Hadi)





Berita Terkait
Lihat Semua