Honorer Disperindag Tanjungpinang Tewas Tergantung di Kantornya
21 September 2018
Ruang tempat Yudi ditemukan tergantung tak bernyawa di Dinas Perindag Tanjungpinang, Kamis (20/9/20180. (Foto: Masrun)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Seorang pegawai tidak tetap (PTT) bernama Yudi Mediansyah (30) ditemukan tewas gantung diri di ruangan Kabid Stabilisasi Harga, Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang, Kamis malam (20/9) antara pukul 23.30 WIB.

Ia ditemukan oleh paman dari istrinya dalam keadaan tergantung dengan tali nilon coklat dengan kursi plastik sebagai alat pijakan.

"Istrinya, nama panggilan Lina. Suruh pamanya untuk cari suaminya. Karena istrinya telepon, pesan singkat dan Whatsapp tidak dibalasnya," ucap seroang Staf Stabilisasi, Septendy Roy saat ditemui di kantornya, Jumat (21/9) pagi.

Kata Septendy, pamannya langsung melepaskan korban dari tali. Kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Angkatan Laut Tanjungpinang. Saat ini almarhum telah dibawa ke rumah orang tuanya di Jalan Sidorejo, Kelurahan Sungai Jang, Kecamatan Bukit Bestari.

Dia tinggal bersama istri dan mertuanya di Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

"Polisi datang sudah tidak ada korban di Kantor," katanya.

Lanjut Septendy bercerita, Yudi bekerja sebagai Staf Sub Program Disperindag Tanjungpinang. Sepengetahuanya, korban selama di kantor tidak punya masalah dengan siapapun.

"Dia orangnya tertutup," katanya.

"Istrinya baru melahirkan tanggal 11 September kemarin," sambungnya.

Atas peristiwa tersebut, seluruh pegawai Disperindag Tanjungpinang dilarang masuk ke ruangan tempat kejadian perkara (TKP).

"Untuk dilakukan olah TKP," tutupnya.

Pantauan inilahkepri.com, suasana Kantor Disperindag Kota Tanjungpinang terlihat sepi. Tidak ada aktivitas sebagaimana kantor pemerintahan. (Masrun)




Berita Terkait
Lihat Semua