Polisi Belum Temukan Bukti Penculikan Siswi SD di Tanjungunggat
12 September 2018
S (tengah) pria diketahui warga Teluk Keriting saat dimintai keterangan di Mapolsek Bukit Bestari. S diamankan warga setelah diduga akan menculik siswi SD di Tanjungunggat, Rabu (12/9/2018) sore. (Foto: IST)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Pihak Kepolisian Sektor Bukit Bestari, Polres Tanjungpinang masih menyelidiki kasus dugaan penculikan disangkakan pria berinisial S terhadap 
siswi kelas IV SD 019 Madrasah Raudatul Mushallin Jalan Sultan Mahmud Gang 45 Kelurahan Tanjungunggat Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang. 

"Pria itu sudah kami amankan setelah adanya laporan," ujar Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur di Mapolsek Bukit Bestari, Rabu (12/9/2018) sore.

Sejauh ini, Jumhur belum bisa memastikan apakah ada indikasi penculikan yang sebagaimana dicurigai warga akan dilakukan S.

"Dia seperti orang linglung. Tidak nyambung waktu kami mintai keterangan. Dia juga tidak mau ngomong dengan keluarganya waktu diajak bicara," ungkap Kapolsek lagi.

Jumhur menjelaskan, S merupakan warga Tanjungpinang yang tinggal di Teluk Keriting. Menurut pihak keluarga  kepada polisi, S diketahui baik-baik saja.

"Tapi keterangan pihak keluarga S ini bertolak belakang dengan perilakunya," tegas Jumhur.

"Kami masih  melakukan pemeriksaan  terhadap terduga karena memang saat diajak ngomong tidak nyambung," tambahnya. 

S yang kini masih diperiksa polisi diamankan warga setelah diduga akan melakukan penculikan terhadap seorang anak berumur 9 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) 019 Kelas IV Madrasah Raudatul Mushallin Jalan Sultan Mahmud Gang 45 Kelurahan Tanjungunggat Kecamatan Bukit Bestari, Rabu(12/9/2018)Pukuk 16.00 WIB.

Aksi penangkapan oleh warga ini bahkan sempat viral dan menjadi perhatian warga netizen setelah diunggah di media sosial Facebook dan Instagram. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua