Bus Yang Melindas Dua Remaja Hingga Tewas di Batu 8 Adalah Bus Umrah
27 Agustus 2018
Bus Umrah diduga melindas dua remaja di Batu 8 Atas, Minggu (26/8/2018) sore diamankan di Mapolres Tanjungpinang. (Foto: Masrun)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Mobil bus plat merah yang dikendarai WD bernomor polisi (nopol) BP 7604 A diamankan polisi. Bus ini merupakan bus yang  diduga melindas dua remaja berinisial F (13) dan MAS (14) hingga tewas.

Bus ini diamankan Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang, Senin (27/8) pagi.

Diketahui, lokasi kecelakaan yang menewaskan dua remaja itu
di Jalan Raja Haji Fisabillah, Kilometer 8 Atas tepatnya di depan Ruma Makan Selero Bersamo, Tanjungpinang, Minggu (26/8) sore.

Kecelakaan terjadi setelah F dan MAS mencoba mendahului mobil bus itu, dengan menggunakan Honda Revo bernopol BP 2184 QT dan bertabrakan dengan Honda Scoopy merah Nopol BP 3251 HW yang dikendarai MZ (14).

Kanit Kecelakaan Lalulintas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan mengatakan, pihaknya mengamankan Bus milik Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) atas bukti CCTV yang diperoleh sekitar lokasi kejadian.

"Dari keterangan sekuriti yang jaga semalam menyebutkan, oh mirip sekali dengan mobil di Umrah," ucap Ridwan menirukan ucapan salah seorang security Umrah.

Lebih lanjut ia katakan, pihaknya saat ini belum menetapkan tersangka. Karena masih fokus memperoleh keterangan dari saksi maupun dari sopir mobil Bus WD.

"Saksi baru satu kita ambil keterangan di TKP kemarin," tuturnya di Mako Polres Tanjungpinang.

"Sementara bus kita amankan dulu dan sopirnya masih dilakukan interogasi," sambungnya sekaligus mengakhiri sesi wawancaranya. (Masrun)





Berita Terkait
Lihat Semua