Coba Mendahului, Dua Remaja Tewas Terlindas Bus
26 Agustus 2018
Petugas Sat Lantas Polres Tanjungpinang melakukan olah tempat k jadian perkara kecelakaan yang mengakibatkan dua remaja tewas di KM 8 Atas, Tanjungpinang, Minggu (26/8/2018) sore. (Foto: IST)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Kecelakaan lalulintas menewaskan dua pengendara di Jalan Raja Haji Fisabillah, Kilometer 8 Atas tepatnya di depan Ruma Makan Selero Bersamo, Tanjungpinang, Minggu (26/8) sore.

Sejauh ini, belum diketahui identitas korban meninggal dunia.

"Keduanya masuk dalam kolong bus lalu terlindas," terang Kepala Unit Lakalantas Satlantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh,  dua korban yang diperkirakan berusia di bawah 15 tahun yang mengendarai Honda Revo Nopol BP 2184 QT melaju dari arah Hotel CK menuju Al Baik.

Pengendara mencoba mendahulukan bus yang ada di depannya. Saat mencoba memotong, tanpa disangka muncul Honda Scoopy dari arah berlawanan yang melaju cukup tinggi.

Kedua kendaraan hilang kendali. Naas dialami pengendara dan penumpang Honda Revo. Keduanya terseret masuk kedalam kolong bus dan terlindas.

Keduanya mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia.  

“Saya pikir cuma jatuh saja, saya coba lihat kepalanya hancur. Seperrinya terlindas bus,” ungkap Ilham Saputra Sembiring, saksi mata yang dijumpai di tempat kejadian.

Soal tewasnya kedua pengendara ini dibenarkan Kanit Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan.

"Saya sudah terima telepon dari rumah sakit katanya pengendara motor Revo sudah meninggal dan temanya. Sedangkan pengendara Scoopy masih di rawat. Dua korban meninggal akibat  terlindas bus," terang Ridwan.

Hingga kini polisi lalu lintas Polres Tanjungpinang masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini. 

"Kami masih lakukan lidik," ujar Ridwan ditanya soal bus yang diduga melindas kedua korban. (Masrun)




Berita Terkait
Lihat Semua