Besok, Jamaah Haji Kabupaten Bintan Berangkat Ke Tanah Suci
06 Agustus 2018
Bupati Bintan Apri Sujadi bersama istri Deby Maryanti menyapa jamaah calon haji Bintan sesaat sebelum berangkat, Senin (6/8/2018). (Foto: IST)
INILAHKEPRI, BINTAN - Sebanyak 66 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bintan dilepas keberangkatannya, Senin  (6/8/2018). 

Keberangkatan 66 JCH Bintan dari 2 titik pelabuhan. 29 JCH berangkat melalui Pelabuhan Tanjunguban, sedangkan 37 JCH lainnya berangkat melalui Pelabuhan Sri Bay Intan, Kijang.

Keberangkatan JCH asal Kabupaten Bintan ini dilepas Bupati Bintan Apri Sujadi dan istri Deby Maryanti yang tergabung dalam rombongan yang selanjutnya bergabung bersama rombongan JCH asal Kepri lainnya di Asrama Haji Kota Batam. 

Di Asrama Haji Kota Batam, rombongan nantinya akan mengikuti pembekalan dan mengikuti sejumlah tes medis sebelum bertolak Kota Makkah pada Selasa (7/8) pagi. 

Saat ditemui, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena tahun ini diberikan kesempatan untuk melakukan ibadah haji bersama istri dan rombongan.  

"Alhamdulillah, tahun ini diberikan kesempatan bersama istri dan rombongan untuk melakukan ibadah haji. Semoga diberikan keberkahan bagi kita semua, kita do'akan bersama agar seluruh jama'ah haji mendapatkan kesehatan dan pulang dengan sehat walafiat " tutupnya. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua