Apri Minta Masyarakat dan Perkantoran Hiasi Lingkungan Dengan Merah Putih
05 Agustus 2018
Pedagang bendera Merah Putih di Bintan Center. Bupati Bintan Apri Sujadi mengimbau masyarakat dan perkantoran yang ada di Bintan untuk memasang bendera merah putih. (Foto; dokumen inilahkepri/Masrun)
INILAHKEPRI, BINTAN - Bupati Bintan  Apri Sujadi mengimbau seluruh masyarakat dan perkantoran yang ada di Bintan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dalam memperingati 73 tahun kemerdekaan RI.

"Kita berharap momentum hari kemerdekaan ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Hiaslah se indah mungkin pekarangan rumah dan perkantoran selama memperingati hati kemerdekaan RI ini," ujar Apri saat menghadiri agenda Ulangtahun Kelurahan Gunung Lengkuas di Lapangan Bangun Rejo, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kijang , Minggu (5/8) pagi. 

Menurut Apri, pemasangan bendera Merah Putih ini sebagai salah satu bentuk peran serta masyarakat dalam memeriahkan kemerdekaan. 

Pemasangan bendera juga sebagai bentuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan 73 tahun silam.

"Selain masyarakat, seluruh kantor-kantor pemerintah dan instansi vertikal lainnya juga kita harapkan turut serta mengibarkan bendera merah putih dan menghias kantor se indah mungkin," ujar Apri lagi.

Menurut Apri, perihal imbauan memasang bendera dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ini sebelumnya telah disampaikan melalui lurah dan camat.

"Lurah dan camat diminta untuk mensosialisasikan ini," tutup Apri. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua