Kena Serangan Jantung Waktu Mandi di Pantai, Wisatawan Asal Tiongkok Wafat
03 Agustus 2018

INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG -  Tengah asik berenang, Jianguo Cui (65), seorang wisatawan asal Tiongkok tewas ketika bermain di Pantai Bintan Agro Resort, Trikora, Bintan, sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (2/8/2018). Diperkirakan saat itu dia terkena serangan jantung.

Tewasnya wisatawan asal Tiongkok ini dibenarkan Humas Imigrasi Kelas I Tanjungpinang Said Noviansyah. Menurutnya, saat itu Jianguo bermain di pantai sekitar hotel Bintan Agro bersama sejumlah keluarganya.  

"Mereka sedang berlibur dan mandi di pantai bersama keluarganya," kata Said, Jumat (3/8/2018) pagi.

Saat sedang berenang itulah tiba-tiba Jianguo tiba-tiba terhuyung dan dalam waktu singkat tak sadarkan diri. Informasi diperoleh dari pihak RSUP Raja Ahmad Tabib, Jianguo terkena serangan jantung.

"Pihak keluarga tidak menginginkan jenazah diautopsi," ungkap dokter di RSUP.

Dokter ini juga mendapat informasi dari pihak hotel jika sebelumnya telah memperingati supaya Jianguo tidak mandi di pantai. Peringatan disampaikan mengingat usianya yang lewat paruh baya.

"Tapi mereka tetap mandi," terangnya.

Hingga Jumat siang, jenazah Jianguo masih berada di RSUP Raja Ahmad Tabib. Informasi diperoleh, jenazah Cui akan dikremasi di Tanjungpinang. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua