Bapak dan Anak Terjebak di Lantai Dua Kebakaran Ruko SP Plaza
23 Juli 2018
Kebakaran berlangsung di deretan Blok G Ruko SP Plaza, Batu Aji, Batam, Senin (23/7/2018) pagi tadi. (Foto: Hadi)
INILAHKEPRI, BATAM - Sedikitnya empat ruko di deretan Blok G kawasan SP Plaza, Sagulung Batuaji, Batam,  terbakar, Senin (23/7/2018) pagi tadi.

Tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja, seorang korban mengalami patah tulang akibat melompat dari lantai dua ruko untuk menyelamatkan dirinya dan anaknya.

"Tadi di salah satu blok ada penghuninya yang terjabak dilantai dua. Pemilik salah satu ruko menggendong anaknya. Korban sempat berteriak meminta tolong hingga akhirnya warga berinisiatif menyediakan kasur," kata Kepala Kepolisian Sektor  Sagulug AKP Yuda Surya.

Menurut Kapolsek, korban diketahui bernama Maryanto. Dia dan anaknya sempat terjebak sekian waktu hingga akhirnya nekat melompat dari lantai dua ruko. Saat ini dia sudah mendapatkan perawatan di RSUD Embung Fatimah.

Menurut Yuda, kebakaran berawal dari sebuah ruko yang difungsikan sebagai mes karyawan. Diduga di mes ini terjadi Korsleting listrik.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah korban, jadi belum diketahui secara pasti kerugian. Namun jika dilihat dari kasat mata, diperkirakan kerugian mencapai Miliaran rupiah," ungkap Yuda. (Hadi)




Berita Terkait
Lihat Semua