Polisi Amankan Dua Pria Diduga Terkait Pembunuhan Supartini
18 Juli 2018
Mobil Toyota Rush BP 1390 TQ diduga digunakan pelaku pembunuhan terhadap Supartini yang diamankan polisi. (Foto: Andri)

INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Jajaran Satuan Reskrim Polres Tanjungpinang mengamankan dua pria yang disebut memiliki keterkaitan dengan kasus dugaan pembunuhan Supartini. 


Pantauan di Sat Reskrim Polres Tanjungpinang, kedua pria dimaksud pada Rabu (18/7) sekitar pukul 10.50 sedang dimintai keterangannya di Ruang Unit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polres Tanjungpinang.


Informasi diperoleh, kedua pria ini diamankan di kawasan Batu 15 arah Tanjunguban subuh tadi. 


Sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian. Hanya saja, meski tidak menceritakan detil, sejumlah petugas Sat Reskrim Polres Tanjungpinang membenarkan soal diamankannya kedua pria tersebut. 


Selain mengamankan dua pria tersebut, polisi juga mengamankan sebuah mobil diduga digunakan pelaku untuk membawa korban. Mobil Toyota Rush silver nopol BP 1390 TQ ini dikabarkan diamankan di salah satu kediaman salah satu pria yang kini masih menjalani pemeriksaan polisi.


Mobil Toyota Rush yang dijadikan barang bukti itu kini diparkir di halaman Sat Reskrim dan dipasangi garis polisi.


Diberitakan sebelumnya, Supartini didapati tak bernyawa pada Minggu (15/7) pagi. Kondisi Janda beranak 1 warga RT 1 Bukit Cermin ini sangat mengenaskan. Bagian kepala hingga pinggang ditutupi karung dan diikat tali rafia, mengambang di bawah jembatan Wacopek. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua