Siapa yang Ditemui Supartini Pada Malam Dia Menghilang?
16 Juli 2018
Petugas Identifikasi Polres Tanjungpinang bersama Petugas SAR mengevakuasi jenazah Supartini di Jembatan Wacopek, Minggu (15/7). (Foto: IST)

INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Siapa orang yang ditemui Supartini pada malam dia meninggalkan rumah hingga kini masih misteri.


Kepala Satuan Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiraseno menyebut jika hal inilah yang menjadi salah satu target penyelidikan yang dilakukan pihaknya.


"Sampai saat ini handphone milik korban belum ditemukan. Kita tidak bisa berandai-andai siapa yang ditemui korban pada malam dia meninggalkan rumah.


Diberitakan sebelumnya, Supartini diketahui pamit meninggalkan rumahnya di RT 1 Kelurahan Bukit Cermin pada Jumat (13/7) malam. Saat itu, kepada keluarganya Supartini meminta izin mengambil kue di Jalan Pramuka, kue yang rencananya akan digunakan untuk syukuran saudaranya yang akan berangkat haji.


Tapi sejak pamit itu Supartini hilang kabar. Handphone miliknya tak bisa dihubungi lagi. Jasadnya ditemukan mengapung di bawah Jembatan Wacopek (perbatasan Dompak-Bintan) pada Minggu (15/7/2018) pagi.


Kondisinya sangat mengenaskan. Sebagian tubuh, mulai kepala hingga bagian perut ditutupi karung dan diikat menggunakan tali rafia. Ada tiga batu digunakan sebagai pemberat yang tujuannya untuk menenggelamkan tubuh janda beranak satu ini.


Masih diterangkan Kasat Reskrim, Supartini diketahui telah bercerai sejak 3 tahun lalu. Sejak bercerai, dia diketahui sudah tidak berkomunikasi secara rutin dengan mantan suaminya.


"Mantan suaminya bekerja sebagai sekuriti Batam," tutup Dwihatmoko.


Terkait kasus ini, hingga siang tadi polisi telah memeriksa 13 saksi. Polisi telah menemukan sepeda motor Honda Astrea Grand yang digunakan Supartini keluar rumah. Sepeda motor itu dijumpai terparkir di depan Restoran VIP Bakar Batu. Kunci sepeda motor itu rusak. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua