2 Nelayan yang Hilang di Perbatasan Bintan - Malaysia Belum Ditemukan
15 Juli 2018
Petugas SAR Tanjungpinang dibantu warga melakukan penyisiran terhadap boat pancung nelayan yang dikabarkan hilang di perbatasan Bintan - Malaysia, Minggu (15/7). Hingga hari ketiga sejak dikabarkan hilang, pencarian belum membuahkan hasil. (Foto: IST)

INILAHKEPRI, BINTAN - Pencarian dilakukan terhadap dua nelayan Desa Kelong, Bintan yang dikabarkan hilang kontak di perairan perbatasan Bintan - Malaysia masih terus diupayakan. Di hari ketiga sejak dikabarkan menghilang, keberadaan boat pancung bersama dua nelayan belum membuahkan hasil.


Kepala Seksi Operasi Kantor Pencarian dan Penyelamatan Klas A Tanjungpinang, Eko Supriyanto, Minggu (15/7/2018) siang tadi mengatakan, sejauh ini belum ada tanda-tanda keberadaan boat pancung tersebut.


"Hingga kini pencarian masih nihil," jelas Eko.


Boat pancung berisi 2 nelayan asal Desa Kelong Bintan, diketahui bernama Haidan Asma (28) dan Deri (28).

dikabarkan hilang kontak sejak Jumat (13/7) sekitar pukul 16.00 WIB. 


Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Klas A Tanjungpinang memperkirakan boat pancung  tersebut masuk ke perairan Malaysia. 


KPP Klas A Tanjungpinang telah berkoordinasi dengan pihak MRCC Johor Malaysia dan menginformasikan kepada kapal-kapal.


Informasi hilangnya boat pancung ini diperoleh dari petugas Bhabinkamtibmas Desa Kelong Brigadir M Kurniawan yang meneruskan informasi dari Ketua HNSI Bintan Umar Husein. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua