Mencegah Aksi Balap Liar, Satpol PP Perketat Penjagaan Jembatan I Dompak
22 Mei 2018
Jembatan I Dompak. Selama Ramadhan ini, Satpol PP Provinsi Kepri akan memperketat penjagaan untuk mencegah aksi balap liar yang belakangan marak terjadi di atas jembatan yang menghubungkan Tanjungpinang dan Pulau Dompak tersebut. (Foto: Andri)

INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepri meningkatkan pengawasan dan penjagaan Jembatan 1 Dompak. 


Hal ini dilakukan Satpol PP Kepri disebabkan semakin maraknya aksi balapan sepeda motor di atas jembatan yang menghubungkan Tanjungpinang dan Pulau Dompak tersebut.


"Penjagaan akan diperketat selama Ramadhan. Khususnya pada Sabtu dan Minggu malam," ujar Kepala Satpol-PP Kepri Subandi, Selasa (22/5).


Penjagaan disebut Subandi difokuskan di atas dan lingkungan sekitar jembatan, dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian. 


Sebelumnya, upaya mencegah aksi balap liar ini telah dilakukan jajaran Mapolres Tanjungpinang. Kapolres, melalui Kepala Bagian Operasional, Kompol Chaidir mengatakan pihaknya 

akan menggelar cipta kondisi aman dengan patroli di titik dijadikannya aksi balap liar.


Cipta kondisi dimaksud melibatkan segenap satuan di Mapolres, mulai dari Sabhara, Satuan Lalu Lintas, termasuk Polsek-polsek yang akan melakukan patroli rutin.


"Patroli khususnya dilaksanakan saat jam-jam rawan berlangsungnya aksi kebut-kebutan," ujar Chaidir. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua