Layanan Akses YouTube Tak Terbatas dari Smartphone Evercoss
20 Mei 2018
Produk Smartphone Evercross. Selain menawarkan fitur perangkat yang cukup unggul, produk anyar Evercross memberikan berbagai benefit. Diantaranya layanan akses YouTube tanpa batas. (Foto: IST)

INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Anda menginginkan layanan akses YouTube tak terbatas? Maka smartphone 4G keluaran Evercoss menjadi jalan keluarnya.


Xtream 1, Xtream 1 Pro dan Xtream 1 Plus, serta  smartphone 4G yang belum lama dirilis Evercoss, kini sudah bisa diperoleh oleh warga Kepulauan Riau.


Berkolaborasi bersama XL dan YouTube, baik Xtream 1, Xtream 1 Pro maupun Xtream 1 Plus tidak hanya menawarkan spesifikasi perangkat yang cukup unggul, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan berupa akses YouTube tak terbatas ( unlimited) 24 jam selama setahun.


"Jadi smartphone ini benar-benar bebas dari Youtube," ujar Aon Liu, Distributor Evercoss Kepulauan Riau di Tanjungpinang, Minggu (20/5).


Selain akses YouTube tak terbatas, ketiga smartphone ini juga memberikan bonus 12 GB internet selama setahun di semua jaringan (2G/3G/4G), telpon dan SMS tak terbatas ke sesama XL, atau hanya Rp 1/detik ke operator lain.


Selain itu, produk ini juga memberikan layanan gratis telepon maupun panggilan video ( video call) melalui aplikasi WhatsApp dan Line. 

Masih ada lagi, pengguna juga dibebaskan dari biaya berlangganan akses film di aplikasi iFlix.


"Dengan benefit yang ditawarkan, kami meyakinkan smartphone ini sangat murah," terang Aon.


Ketiga produk dibandrol dengan harga di bawah Rp1 juta. Untuk Xtream 1 dijual  Rp649 ribu, Xtream 1 Pro seharga Rp 719 ribu, dan Xtream 1 Plus dijual seharga Rp 939 ribu.


"Produk kami bisa diperoleh di toko atau  counter handphone, XL Center atau di RO XL bertanda khusus," ungkap Aon lagi.


Spesifikasi Unggul


Meskipun tergolong murah, ketiga smartphone keluaran Evercoss ini memiliki spesifikasi yang bisa memenuhi.


Evercoss Xtream 1 mengusung layar 4,5 inci yang dipersenjatai kamera belakang dan depan masing-masing 5MP dan 2MP. 


Untuk kecepatan, Xtream 1 yang berjalan di OS Android Nougat ini bertenaga prosesor quadcore 1.3Ghz yang dipadukan RAM/ROM 1GB/8GB ditopang baterai 1.700mAh.


Sedangkan untuk Evercoss Xtream 1 di versi Plus hadirkan layar 5,5 inci yang mengandalkan kamera ganda bagian belakang 8MP dan 2MP. Versi ini memanjakan penggemar swafoto (selfie) dengan menempatkan lensa 8MP di kamera depan. 


Dari segi dapur pacu, Xtream 1 Plus memiliki spesifikasi sama dengan versi Xtream 1. Yang membedakannya adalah kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 2.650mAh dan dilengkapi sensor sidik jari, face unlock,5,5 Inc tampilan Full View serta teknologi Dual 4G On yang diklaim Evercoss pertama di dunia. 


Sementara itu, dibandingkan Xtream 1, Xtream 1 Pro memiliki spesifikasi yang sedikit di atasnya, tapi tetap di bawah Xtream 1 Plus. 


Evercoss Xtream 1 Pro dibekali layar 5 inci, prosesor quad-core, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, kamera belakang 5 megapixel, kamera depan 2 megapixel dengan Sticker, Face Unlock, baterai 2200 mAh, serta pastinya dukungan 4G LTE. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua