Bocah 11 Tahun Tewas di Kolam Bekas Galian Pasir
18 Mei 2018
Jenazah Ahmad Ibrahim (11), dievakuasi petugas usai ditemukan tak bernyawa di kolam bekas galian pasir di Kampung Jabi, Nongsa, Batam, Jumat (18/5) sore tadi. (Foto: IST)

INILAHKEPRI, BATAM - Seorang bocah berusia 11 tahun, Jumat (18/5) sekitar pukul 17.30 WIB,  ditemukan tak bernyawa di waduk bekas galian pasir yang ada di Kampung Jabi Nongsa, Batam.


Korban diketahui bernama Ahmad Ibrahim, warga Kampung Jabi, Nongsa. Diduga, korban tenggelam saat bermain di kolam bekas galian pasir tempat dia ditemukan.


Kepala Kantor Pencarian dan Partolongan (KPP) Klas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi menjelaskan, informasi tenggelamnya korban di tempat kejadian diperoleh pihaknya sekitar pukul 16.00. 


Dari informasi itu, pihaknya menurunkan sejumlah personel SAR setempat, melakukan penelusuran menggunakan perahu karet dan melakukan penyelaman. Pencarian juga melibatkan personel Polair Polda, warga dan personel Polsek setempat.


Setelah melakukan pencarian sekitar 1 jam, korban akhirnya berhasil ditemukan di dasar kolam. Kondisinya ketika itu sudah tidak bernyawa dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua