Petugas SAR dan Warga Lingga Temukan Potongan Tubuh Manusia
15 Mei 2018
Warga Tanjung Buton bersama Petugas SAR melakukan penyisiran pasca ditemukannya potongan tubuh diduga milik Azman yang diterkam buaya, Sabtu lalu. (Foto: IST)

INILAHKEPRI, LINGGA - Petugas SAR dan warga, Selasa (15/5) pagi tadi, menemukan potongan diduga bagian dari tubuh Azman, warga Tanjung Buton Lingga yang diterkam buaya beberapa hari lalu.


Potongan tubuh dimaksud yakni berupa potongan paha, pinggul dan usus, 

ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian di Klungu, Tanjung Buton, sekitar pukul 07.00 pagi tadi.


"Dengan ditemukannya potongan tubuh ini, kami (petugas SAR) bersama warga akan terus melakukan pencarian. Potongan tubuh itu diduga kuat adalah Azman. Sampai sekarang personel kami masih melakukan pencarian," kata Kepala Seksi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Klas A Tanjungpinang, Eko Suprianto.


Diberitakan sebelumnya, kejadian dialami Azman (49) yang warga Tanjung Buton ini berlangsung di Pelantar Mepar, Sabtu (12/5/2018), sekitar  pukul 23.30 waktu setempat.


Saat itu, Azman yang berprofesi sebagai nelayan sedang mengisi air kedalam jeriken ketika tubuhnya tergelincir ke laut.


Pada saat bersamaan datang seekor buaya dan langsung menyambar dan menyeret tubuh korban. Kejadian memilukan ini disaksikan langsung oleh M Tahir yang merupakan sepupu korban. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua