Tubuh Azman Hilang Diterkam Buaya
13 Mei 2018
Petugas SAR, Kepolisian, TNI dibantu warga tengah melakukan pencarian terhadap Azman, warga Mepar yang terjatuh ke laut dan disambaru buaya, Minggu (13/5/2018). (Foto: IST)

INILAHKEPRI, LINGGA - Seorang Warga  RT 007/001, Mepar, Lingga terjatuh ke laut dan diterkam buaya. 


Informasi diperoleh dari Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Klas A Tanjungpinang, kejadian ini berlangsung Sabtu (12/5/2018), sekitar  pukul 23.30 waktu setempat.


"Kami memperoleh informasi dari sepupu korban sekitar pukul 24.00 (sekitar 30 menit setelah kejadian)," ujar Eko Suprianto, Kepala Seksi KPP Klas A Tanjungpinang, Minggu (13/5) siang.


Menurutnya, saat kejadian, korban diketahui bernama Azman (49) sedang berada di atas Pelantat Mepar, mengisi air ke dalam jeriken.


Ketika melakukan aktivitas tersebut, tanpa diduga Azman terjatuh ke laut. Dan pada saat bersamaan tiba-tiba pula datang seekor buaya yang langsung menyambar tubuh korban.


"Kejadian ini dilihat langsung oleh M Tabhir. Dia sepupu korban," terang Eko.


Terhadap kejadian ini, hingga tadi siang korban belum ditemukan. Petugas SAR, kepolisian, unsur TNI setempat bersama warga masih melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian. (Andri)






Berita Terkait
Lihat Semua