Gelar Rapat TPAD, Apri Tegaskan Pendidikan dan Kesehatan Masih Jadi Prioritas
24 April 2018
Bupati Bintan Apri Sujadi memimpin rapat TPAD di Kantor Bappeda, Selasa (24/4). Apri menegaskan pendidikan dan kesehatan masih menjadi prioritas pembangunan disamping pembangunan infrastruktur desa. (Foto: IST)

INILAHKEPRI, BINTAN - Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar rapat evaluasi tim anggaran pemerintah daerah (TPAD).


Rapat dipimpin Bupati Apri Sujadi di Kantor Bappeda, dihadiri Sekda Bintan serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bintan.


Dalam rapat, Apri Sujadi memaparkan terkait evaluasi program serta sasaran proyeksi yang ingin dicapai pada tahun 2019. Bidang kesehatan dan pendidikan masih menjadi prioritas, di samping beberapa bidang lainnya. 


"Evaluasi program terus dilakukan. Lalu rencana kegiatan pada tahun 2019 juga sedang disusun dan disesuaikan dengan kebutuhan penyelenggaraan pemerintahan dan kemampuan keuangan daerah," ujar Apri.


Dia menyebut, yang menjadi perhatian khusus adalah  supaya belanja operasional nantinya tidak melampaui pendapatan daerah.


Menurut Apri, selain fokus di bidang kesehatan dan bidang pendidikan, dirinya juga berkeinginan untuk membenahi infrastruktur pedesaan sebagai skala prioritas.


"Selain bidang kesehatan dan bidang pendidikan. Bidang infrastruktur pedesaan akan dijadikan skala prioritas di tahun 2019. Kita ingin agar jalan-jalan dan drainase kampung dan desa dapat dilakukan pembenahan infrastruktur, namun tentunya harus menyesuaikan dengan kemampuan anggaran " tutupnya. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua